Labels

Senin, 17 Desember 2012

Cara PEDE kenalan sama wanita

Coba ingat terakhir kali Anda berada di sebuah di kafe dan di depanmu duduk dua wanita cantik. Apa yang ada di pikiran Anda? "Wow, cantik banget. Pengen kenalan nih!" Lalu teman-teman Anda mulai bilang, "Eh cakep tuh gila.." dan kalian akan membahas wanita itu dan kemudian saling mendorong untuk mengajak kenalan sampai akhirnya kalian atau wanita itu yang lebih dahulu pergi.



Apakah yang membuat Anda atau temanmu tidak berdiri dan langsung menghampiri mereka? Rasa takut akan penolakan. Sebanyak 99% dari pria, termasuk Anda, hanya akan diam dan berpikir untuk mendatangi wanita-wanita tersebut. Diam sampai mereka tersebut hilang dan meninggalkan dirimu yang hanyut dalam rasa sesal, berharap kalau saja Anda tahu saudaranya, temannya atau siapapun yang mengenali wanita menarik tersebut. Anda menyerah bahkan sebelum memulai karena rasa takut akan ditolak.



Saya masih ingat sampai hari ini bagaimana rasa takut tersebut muncul. Bagaimana keringat saya menetes hanya dengan membayangkan saya berdiri dan berjalan menghampiri wanita menarik di depan saya. Saya membayangkan kalau dia menolak saya dan mengatakan sesuatu yang kasar pada saya, saya membayangkan ia akan berteriak, "HEI!! LO SIAPEEE SOK GANTENG BANGET SIH! PERGI SANA!!"



Saya membayangkan rasa malu kalau itu terjadi. Saya membayangkan bagaimana reaksi wanita tersebut yang akan membuat saya malu di depan teman-teman atau bahkan satu kafe. Dan akhirnya saya akan pulang dengan rasa kesal karena tidak merasa tidak diberikan kesempatan yang adil. Dan itu semua terjadi di dalam kepala saya. Hanya di kepala saya.



Sekarang saya ingin Anda berpikir sejenak, bandingkan ILUSI PENOLAKAN (yg terjadi dikepala Anda) dengan PENOLAKAN YG SEBENARNYA (wanita yang marah-marah karena tersinggung dan lain-lain). Pikirkan itu sejenak... Dan apa yang sebenarnya terjadi? ILUSI PENOLAKAN yang terjadi di kepala saya dan Anda terasa lebih menyakitkan dibandingkan dengan penolakan yg sebenarnya.



Kenapa saya bisa menyimpulkan seperti itu?



Karena sebenarnya kaum wanita tidak sekejam itu pada pria yang mengajaknya kenalan, karena sebenarnya ILUSI PENOLAKAN itu sebenarnya benar-benar jauh dari kenyataan dan benar-benar hanya ilusi yang dibuat oleh otak kita yang luar biasa. Karena sebenarnya pria sangat jarang ditolak secara kasar oleh wanita (kecuali kalau Anda memang layak untuk diperlakukan kasar).



Jika seorang wanita tidak ingin ngobrol dengan Anda, kebanyakan dari mereka akan berkata "Maaf ya, tapi lagi nggak bisa diganggu nih," atau "Nggak deh, makasih ya.."Cuma itu. Dan lihat, mereka bahkan meminta maaf kepadamu.



Banyak yang bertanya bagaimana caranya mengatasi ILUSI PENOLAKAN ini? Setiap kali saya akan menghampiri seorang wanita ILUSI itu muncul langsung dan dalam bentuk yang semakin mengerikan. Bagaimana caranya menghilangkan ILUSI PENOLAKAN ini? Jawaban sederhananya. Don't worry about it. Seperti halnya ILUSI dalam Magic, ILUSI penolakan sebenarnya tidak pernah ada. Just get over it. Kalau Anda 'ditolak' Anda akan baik-baik saja. Seriously, seperti yang saya bilang 'penolakan' sangat jarang terjadi.



Dan jika terjadi, maka Anda bisa melupakannya dalam waktu beberapa menit. That's it. Anda akan bercerita ke temanmu dan lalu Anda akan tertawa bersama mereka and selesai.. tidak ada wanita yang menampar Anda dan lain-lain. Semuanya hanya ilusi. Sama seperti detak jantung dan ketakutan Anda yang saat ini sedang membayangkan akan membuktikan artikel ini sebentar lagi.



Selamat mendobrak ilusi tersebut!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar