Labels

Jumat, 30 November 2012

hal yg sama



Kini aku sadar,siapa diri ini..
mgkin suatu saat nanti aku akn coba jujur sama kmu,klo sbener'y aku bner2 suka ma kmu,tp aku pun tk akn brharap apa2 dari mu.
dan aku brharap ini hnya Chinta sesaat ku,

Kao trllu indah tuk ku miliki,
kao trllu mahal buat hidup ku

Ku sadar siapa diri ini..
Aku hnya orang yg tk berada..
Sementara diri mu trlu mewah dmata ku,

Ku tau perasaan ini gk isa dbohongi,
aku suka kmu,dan aku ingin dsisi mu sllu..
tp ini smua bg ku dh lebih dari cukup,
kao beri kan aku ksempatan tuk isa mlihat snyum mu..

Sperti yg trjadi sbelum'y
rasa sakit akn ku terima dgan jlan takdir ini..
dan aku mulae mrasa kan sakit ini ktika kao tk pdulikan kehadiran ku,
namun aku sllu tepis rasa itu dgan sdikit sisa snyum mu yg prnah ku lihat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar