Labels

Selasa, 13 November 2012

[E]

Chinta dalam Kebodohan ku



Terkadang aku menangiz bukan karena aku trsakiti,aku dihianati bahkan bukan krna kao meninggalkan ku..
Namun krna aku Menyesal dan tk mampu membuat mu bahagia dlam hidup ini..

"Ketika itu,aku mengenal mu dr sebuah media yg tk asing lagi,aku mulai smpati trhadap sikap dan kata-kata mu..hingga aku mulae merasakan suka dengan nada bicara mu..
waktu itu kita jauh..hnya handphone yg bisa buat alat komunikasi kita..
dan suatu hari aku brharap bget secepat'y pulang dari tmpat itu agar bisa ktemu kmu,aku mlae resah,gelisah dan bingung ktika aku sulit bget tuk pulang mnemui mu..
hingga akhir'y aku bisa pulang wlo dengan tangan kosong.

2 hari stelah kepulangan ku,akhir'y aku isa ktemu kmu..wlo hnya sekejap aku mlihat tatapan mata mu yg bersinar,aku tk tau apa yg kurasakan saat itu...
Takut,senang,bahkan hingga jantung ini mrasa brgetar makin keras...
Kao trsenyum..

Hingga suatu hari aku brusaha tuk ingin prgi brsama mu,namun msih blom ada ksempatan dari mu buat ku tuk kao luangkan wktu,namaun dsuatu hari,aku brhasil brcanda tawa dengan mu dsubuah kolam renang,krna wktu itu kao mgantar kdua adik mu yg brmaen dsana...
waktu yg lumayan panjang,hampir 3 jam kita brcanda dsitu..
aku tk pduli dsetiap mata yg memperhatikan kita..aku hnya trpicu pada sentum indah mu..
dan aku mncuri-curi potret dari wajah ayu mu,
hingga akhir'y adex2 mu slese brmaen,
dan sebelum pulang,aku tlah kao beri ksempatan yg bagi ku tk pernah aku lupa hingga kini,
aku kecup kening mu,Aku brkeringat,gematar dan mrasa sangat bahagia..

Dan dsuatu hari,aku jg brhasil mgajak mu tuk maen kerumah ku,beberapa menit kita becanda dan saling bercerita,sempat ku kecup beberapa kali pipi mu..dan kusandar kan kpala ku dbahu mu..hingga aku tiduran dlam pangkuan mu..dan saat itu lah..aku memberanikan diri ku mnyatakan perasaan yg aku pendam trhadap mu..
tp kao diam,dan mata mu menatap jauh kdepan..aku mlihat kosong pada sinaran mata itu,
hening....
hingga aku pecahkan kheningan itu dgan mnayakan pertanyaan ku yg kdua kali'y,tp kao tetap diam..
dan aku brtanya "knapa tadi kita brciuman..??" 
kao tetap diam,. hingga aku bangkit dr pangkuan mu..
ku tatap dalam kdua mata mu..aku tk mlihat Chinta dsitu,tp aku paksa dgan wajah melas ku...
Hingga brmenit-menit kao tk mnjawab tentang perasaan ku..
aku truz menanyakan berulang-ulang..hingga kao jawab tnpa spatah kata dari bibir mu..
kao hnya mengangguk..dengan sdikit snyum dbibir mu..
aku bahagia....bahagia yg tiada kira..
hingga spanjang prjalan aku truz brceloteh tntang Chinta ku pada mu..


Hari-hari ku pun berubah,bnyak perhatian ku yg ku tujukan hnya pada mu..namun sering kali kao marahin aku,kao sllu bilang aku egois..aku tk mgerti keadaan mu..krna aku hnya ingin ktmu kmu..
Rasa rindu ku sllu kao tenangkan dengan sdikit ucapan yg tk prnah pazti..
namun aku sllu mnunggu keajaiban dan kpastian itu..
Hingga mimisan mu yg sering kao alami itu kmbuh lagi..
aku brusaha mnenagkan mu,dan aku ingin mngajak mu ke dokter,namun sllu kao tepis prhatian ku dgan ucapan yg spele..
Dan kao jg sering brcerita tentang kluaarga mu yg tk merestui hubungan kita,ku brniat tuk mgungkap kan smua yg kita jalani dhadapan orang tua mu..namun kao mnolak,,kao bilang takut..
Aku sllu brfikir sendirian dlam stiap malam ku tuk mnyelesaikan masalah ini tnpa kao ketahui,
Dengan ribuan sesak'y kerinduan ku,kao sering marah-marah dengan ku,
aku sllu mgalah agar aku tk khilangan mu,dan aku meminta maaf..
Hingga tk ada 1 pun rahasia lagi dlam hidup ku,wlo ku tau,kao sllu mnyimpan rahasia mu dengan teman2 mu,bhkan dengan Mantan mu..
Hingga suatu ktika aku mnjemput mu pulang skolah,dan ku ajak kao kerumah ku..sharian kita brcanda dan brsenang-senang..namun aku tk tau,jk itu adalah hubungan baek kita yg trakhir kali'y..
dan tibalah pada suatu hari,kao kirim aku dengan sbuah pesan singkat..
"maaf maz,aku gk isa mlanjutkan hubungan ini lagi,aku lebih memilih orang tua ku."
dengan sdikit ksakitan aku brusaha mnepis aer mata ku yg tk isa ku tahan..
Aku iklaz jk ini yg trbaex buat mu,..


Namun suatu ktika kao buat aku tiba2 benci dengan kdatangan mu brsama Pacar mu,yg slama ini kao sembuyikan dari ku,dari alasan orang tua mu,dari alasan kao memilih cara orang tua mu..
tp trnyata kao malah balikan sama mantan mu yg dlu kao bilang benci,yg dulu kao bilang jahat...
Aku mnatap kecewa pada mata mu..dan aku ingin mnucapkan smoga kao bahagia,namun aku tk sanggup,krna rasa itu tlah mnjadi Benci karena dusta mu..
Hingga kini kao bhagia dgan Cow yg dlu kao bilang benci itu,aku masih trdiam sendiri..
aku msih blajar tuk mlupakan mu..dan aku takut jk aku akan dbohongi cew lagi..
Rasa ini blom mampu aku lenyap kan,mgkin itu suatu alasan aku msih sendiri..
Dan saat ku lihat kao lewat dpan tmpat krja ku,aku sebenar'y ingin mgejar mu,ingin menggenggam tangan mu,ingin memeluk mu..dan ingin ku ceritakan smua yg kini ku rasa tentang mu..
tp Allah brkehendak laen,aku hnya mampu mlihat mu dgan byangan masa lalu yg buat ku ternyum itu..

Aku rela wlo luka ku msih brdarah,
Aku rela wlo kini kao tk mgenal ku,
Dan aku rela..kao bohongi aku tuk Bahagia mu

Inilah Chinta ku yg buta..

Ijinkan aku mnyimpan kenangan ini,wlo sbenar'y aku tk berhak..


I miss U b'coz I Love U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar